Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Dia Penampakan Prototipe Huawei Mate 20 Pro, Cakep?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Mate 20 Pro masih hangat untuk dibahas, meski belum resmi. Pasalnya, ponsel ini tampaknya memiliki beberapa keunikan dibandingkan handset mainstream. Beberapa hari lalu, dari hasil pemotretan diam-diam, Huawei terlihat membekalkan tiga sensor kamera belakang kepada Mate 20 Pro dan dibentuk dalam sebuah border persegi. Kini, foto tampak depan gawai tersebut tersebar luas.

Baca juga:

Huawei Mate 20 Pro Konon Pakai Tiga Kamera, Desainnya Unik!

Melansir GSMArena.com (10/09/2018), Mate 20 Pro kemungkinan besar bakal menghadirkan bezel yang tegas walau terlihat cukup tebal. Notch ala iPhone X pun ada kans masih menghiasi poninya. [caption id="attachment_38800" align="alignnone" width="673"]Ini Dia Penampakan Prototipe Huawei Mate 20 Pro, Cakep? Penampakan Huawei Mate 20 Pro (source: GSMArena.com)[/caption] Selain itu, gadget ini juga disebut mengusung 3D face scanner yang ditempatkan di notch-nya, resolusi layar 1.440 x 3.120 piksel, serta curved screen. Inilah yang bakal menjadi salah satu pembeda dengan Mate 20 orisinal.

Baca juga:

Usung Empat Kamera, Ini Spek Lengkap Huawei Mate 20 Lite

Sumber yang sama menyebutkan kalau Mate 20 tidak memiliki layar lengkung seperti versi Pro-nya. Selain itu, notch-nya juga ramping, mirip desain notch Oppo F9 atau Vivo V11 Pro. Jika Anda penasaran terhadap kedua ponsel ini, tunggu saja 16 Oktober 2018. Sebab, Huawei dijadwalkan akan mengenalkan Mate 20 dan Mate 20 Pro di tanggal tersebut.

Baca juga:

Ini Kata Huawei Indonesia Soal Selfie Nova 3i Pakai DSLR

Sebelumnya, vendor asal Tiongkok itu juga sudah memulai pemanasannya dengan meresmikan Mate 20 Lite. Seperti namanya, Lite, handset ini berada di kelas mid-range dengan keunggulan utama dua kamera belakang dan dua kamera depan. Harga per unitnya sendiri berada di angka Rp7 jutaan.

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI