Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPad Pro 2018 Hadir dengan Bezel Tipis dan Memori 1TB, Harga?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selasa (30/10/2018) waktu New York, Apple menghelat event launching keduanya tahun ini. Setelah iPhone XR, XS, dan XS Max, kini giliran iPad yang mendapatkan keluarga baru. Adalah iPad Pro, tablet yang punya ciri khas bentang layar yang luas yang menjadi bintang di event Oktober ini. Hadir dalam dua ukuran, yakni 11 inci dan 12,9 inci, iPad Pro 2018 memiliki bezel yang lebih tipis serta tak mengusung tomol home fisik. Hal ini pun membuat permukaan layar sentuh iPad Pro makin luas.

Baca juga:

Apple Tanggalkan Tombol Home pada iPad Pro?

Tablet besutan Apple yang paling beda ini ditenagai oleh chip A12X Bionic dengan arsitektur 64-bit, cip generasi mutakhir yang membuat performa gadget ini melebihi PC atau laptop. Yang tak kalah menarik, raksasa Cupertino turut menjejalkan opsi memori internal berkapasitas hingga 1TB, membuatnya layak menjadi pilihan utama banyak orang untuk bekerja maupun menikmati hiburan. [caption id="attachment_41608" align="alignnone" width="673"]iPad Pro 2018 Hadir dengan Bezel Tipis dan Memori 1TB, Harga? iPad Pro 2018 (source: Apple)[/caption]

Baca juga:

iOS 12 Bikin Apple Fanboy Antusias, Kenapa?

Adapun kelengkapan lain dari tablet yang sudah dibekali dengan fitur Face ID itu, antara lain: kamera depan 7MP dengan portrait mode, Animoji, dan aperture f/2.2; kamera belakang 12MP dengan autofocus, aperture f/1.8, dan kemampuan merekam video 4K hingga 60fps; empat speaker yang berada di sisi kiri serta kanannya, lima microphone, Bluetooth 5.0, Wi-Fi, dukungan ke jaringan 4G LTE, konektivitas USB Type-C, juga tak ketinggalan asisten virtual Siri dan iOS 12. Di model termutakhir ini, ada kejutan pula terhadap aksesori khas iPad Pro, Apple Pencil. Kini, stylus itu tidak perlu "disembunyikan" di dalam slot tertentu untuk mengisi dayanya, melainkan tinggal ditempel di sisi iPad Pro. Apple Pencil dan aksesori papan tombol portabel Smart Keyboard Folio bisa dibeli secara terpisah untuk menunjang produktivitas Anda.

Baca juga:

Apple ID Jadi Incaran Para Penjahat Siber

iPad Pro dibanderol mulai US$799 (Rp12 jutaan) untuk ukuran 11 incinya dan US$999 (Rp15 jutaan) untuk model 12,9 inci. Berminatkah Anda membawa pulang tablet yang diklaim tahan 10 jam untuk browsing, menonton video, atau mendengarkan lagu ini?

SHARE:

Robot Buatan Apple Dilengkapi Sensor Kamera dan Teknologi AI

Samsung Siapkan Versi Baru Galaxy S24 yang lebih Murah?