Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lagi, Indosat "Tarik" Komisarisnya Jadi CEO
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – "Drama" tahta Indosat Ooredoo memasuki episode baru lagi. Setelah November 2017 Alexander Rusli mundur pasca mengabdi selama lima tahun dan digantikan oleh Joy Wahjudi yang hanya mengemban jabatan selama setahun, operator yang identik dengan warna kuning itu resmi menunjuk Presiden Direktur dan CEO anyar.

Baca juga:

Belum Setahun, Bos Indosat Mundur?

Adalah Chris Kanter, pria dengan segudang pengalaman di dunia bisnis hingga pemerintahan yang terpilih melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (17/10/2018). Sejak tahun 2010, Chris Kanter sejatinya merupakan Komisaris Indosat Ooredoo. "Turun gunungnya" komisaris Indosat ke kursi Presdir dan CEO ini bukan kali pertama. Sebab, kala Alexander Rusli dilantik 2012 lalu, ia juga berstatus sebagai mantan Komisaris Indosat Ooredoo. [caption id="attachment_41074" align="alignnone" width="673"]Lagi, Indosat "Tarik" Komisarisnya Jadi CEO Chris Kanter, CEO dan Presiden Direktur baru Indosat Ooredoo (eksklusif / Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

SMS dan Telepon Gratis ke Semua Operator untuk Pelanggan Indosat di Palu

Selain di anak perusahaan Ooredoo Group itu, Chris juga pernah berperan sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia (1994-2015) serta anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (1998-2002). Jabatan lain Chris antara lain: Wakil Presiden Komisaris PT Bank BNP Paribas Indonesia, Ketua Dewan Pendiri Swiss German University (SGU), Wakil Ketua International Federation of Freight Forwarders Associations (FIATA) di Asia Pacific, Ketua Dewan Pendiri Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI), Ketua Dewan Pendiri Indonesian Services Dialogue (ISD), dan anggota Dewan Gubernur di East West Center, Amerika Serikat.

Baca juga:

Kini, Indosat Punya BINI

Dengan pengalamannya yang seabrek itu, wajar jika Chris diharapkan dapat berada di lini depan agenda reformasi ekonomi nasional di Indonesia dan memimpin Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Tanah Air.

SHARE:

Persiapan XL Axiata Hadapi Lonjakan Trafik Saat Libur Lebaran 2024

Kena Bobol, Operator Seluler Ini Reset Passcode 7,6 Juta Pelanggan