LG V30 Digambarkan Sebagai Smartphone Slide Layaknya BlackBerry Priv

LG V30 digambarkan sebagai smartphone slide (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Seseorang yang sering kali membocorkan perangkat terbaru, Evan Blass, meng-upload sebuah gambar yang diyakini sebagai LG V30 pada akun Twitternya @evleaks. Tampilan smartphone LG tersebut pun mengingatkan pada BlackBerry Priv yang sempat booming 2 tahun lalu.

Dikutip dari GSM Arena (28/5/2017), pada gambar yang diunggah oleh Evan tersebut LG V30 tampil sebagai smartphone slider. Uniknya, bukannya keyboard QWERTY yang disembunyikan oleh V30 pada slide-nya, melainkan layar kedua yang nampak berfungsi sebagai quick access ke beberapa aplikasi.

Dari gambar yang diunggah Evan pada 27 Mei lalu tersebut, V30 terlihat sangat elegan. Belum lagi, desain slide yang dimilikinya sangat anti mainstream jika dibandingkan dengan kebanyakan smartphone premium saat ini.

Pada bagian wajah terlihat sisi bawah slide LG V30 menampilkan waktu, tanggal, serta cuaca disekitarnya. Dan, layarnya memiliki sedikit lengkungan, yang juga menjadi tempat bersandarnya bar navigasi, yakni home, back, dan multitasking.

Panel kedua tersebut rupanya tidak hanya menjadi quick access pengguna terhadap aplikasi yang mereka tentukan. Berdasarkan beberapa konsep yang tersebar, displaynya juga dapat berganti menjadi keyboard, dan beberapa fungsi unik terhadap masing-masing aplikasi.

Beragam konsep yang menggambarkan fungsi panel kedua LG V30 (source: GSM Arena)

Untuk bagian belakang, LG V30 terlihat memiliki kamera ganda. Kedua kamera tersebut dilokasikan bersamaan dengan pemindai jari dan dual tone LED Flash.

Jika konsep ini benar-benar diterapkan oleh LG ke dalam V30, besar kemungkinan perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan memulai kembali masa smartphone slide setelah kurang larisnya Priv d pasaran.

Baca juga:

Punya Baterai 4.500mAh, Ini Dia LG X Power 2!

LG Laporkan BLU telah Melanggar Hak Patennya

LG G6 Resmi Melenggang di Indonesia, Harga 10 Juta Saja!

loading...