Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Hadirkan Party Chat di Android dan iOS untuk Pemain Xbox
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Di dunia konsol, persaingan antara PlayStation buatan Sony dan Xbox buatan Microsoft terus terjadi. Dan kali ini. Microsoft mencoba untuk unggul dari Sony dengan menghadirkan sebuah fitur baru, party chat. Mengutip dari The Verge (14/02/2018), Microsoft dilaporkan baru saja meluncurkan fitur party chat pada aplikasi Xbox yang sebelumnya sudah tersedia untuk platform Android dan iOS. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna Xbox Live nantinya bisa berkomunikasi dengan pemain lainnya.

Baca juga:

Dragon Ball FighterZ Beta Siap Gempur PS4 Dan Xbox One

Tak cuma lewat teks, antar pemain nantinya juga bisa melakukan komunikasi melalui suara. Ini artinya, Anda tetap bisa mengobrol dengan pemain lainnya, atau pemain satu tim meski tengah berada di medan pertempuran.

Baca juga:

Ingin Jadi Bajak Laut? Yuk Bepetualang Bersama One Piece

Dengan adanya fitur party chat, Microsoft nampaknya ingin membuat mempersatukan dan mengembangkan komunitas para pemain Xbox yang ada di seluruh dunia. Di sisi lain, Sony juga memiliki fitur yang hampir serupa pada platform PlayStation Now.

Baca juga:

Laris Manis, GTA V Terjual Hingga 90 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Sebelum memutuskan untuk dirilis, Microsoft sempat melakukan uji coba terhadap fitur party chat. Tak cuma itu, mereka juga sempat meluncurkan versi beta dari apps tersebut. Selang beberapa bulan, akhirnya mereka siap untuk merilis versi finalnya.

SHARE:

Hari Bumi, Google Edukasi Pentingnya Pelestarian Alam Melalui Game Lebah

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru