Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mirip Instagram Stories, Kini Tiktok Bisa Posting Konten Berbasis Teks
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tiktok mengumumkan akan meluncurkan dukungan untuk postingan berbasis teks.

Dengan menyediakan cara lain untuk pengguna Tiktok membagikan bentuk konten yang berbeda, Tiktok memungkinkan penggunanya untuk membagikan cerita, puisi, lirik, dan konten berbasis tulisan hingga 1000 karakter di platform tersebut.

Baca Juga:
TikTok Akan Luncurkan Layanan Streaming Musiknya Sendiri

Saat membuka kamera melalui Tiktok, pengguna dapat memilih dari tiga pilihan: foto, video, dan teks. Jika memilih pilihan teks, pengguna akan dibawa ke laman pembuatan teks dimana pengguna bisa mengetik konten yang akan anda posting nanti.

Pengguna juga dapat menyesuaikan konten tersebut dengan menambahkan suara, penandaan lokasi, mengaktifkan komentar dan memungkinkan Duets. Nantinya tampilan postingan berbasis teks tersebut akan mirip dengan Instagram Stories.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menambahkan stiker bersamaan dengan tags dan tagar, serta memilih background dari berbagai pilihan yang disediakan. Sama seperti postingan berbasis video atau foto, pengguna juga dapat menyimpan drafts dan menyimpannya dengan postingan lain yang belum dipublikasikan untuk diedit atau dihapus.

Baca Juga:
TikTok Meluncurkan "TikTok World Hub" dan "TikTok Fundamentals" Untuk Brand

Melalui blognya, Tiktok mengatakan selalu berupaya untuk memberdayakan kreator dan komunitasnya dengan alat yang inovatif yang menginspirasi untuk mengekspresikan diri.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1