Nvidia Perkenalkan Penerus GeForce 940MX

Technologue.id, Jakarta – Tak cuma untuk desktop PC, Nvidia pun mulai memperbarui lini graphics card untuk laptop dengan hadirnya GeForce seri MX100.

Mengutip dari NextPowerUp (26/05/17), baru saja Nvidia merilis sebuah graphics card GeForce seri MX150. Berbeda dengan graphics card GTX seri 10, salah satu graphics card seri MX 100 ini dirancang untuk mengisi segmen menengah ke bawah.

GeForce MX150 sendiri lebih dibidik kepada pengguna yang merasa kurang puas dengan performa graphics card bawaan prosesor namun tidak begitu butuh untuk bisa menjalankan aplikasi atau game berat.

Meski dirancang sebagai graphics card ekonomis, GeForce MX150 memiliki performa yang tak bisa diremehkan. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, GeForce 940MX, performa MX150 bisa tiga kali lebih kencang.

Tak cuma itu, dengan memanfaatkan arsitektur Pascal, konsumsi daya graphics card tersebut pun tiga kali lebih irit ketimbang GeForce 940MX.

Rencananya, chip graphics card GeForce MX150 akan dipamerkan oleh Nvidia di ajang Computex 2017 yang akan mulai digelar pada minggu depan.

 

Baca juga:

Ingin Kembangkan AI, Nvidia Bakal Mendidik 100 Ribu Developer

Nvidia Siapkan Supercomputer untuk Olah Artificial Intelligence

Ingin Wujudkan Mobil Cerdas, Nvidia Gandeng Bosch

loading...