Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pemesanan Tiket Pesawat ke Rusia Naik Hampir 100% di Momen Piala Dunia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Di gelaran akbar Piala Dunia 2018, Traveloka tercatat sebagai salah satu sponsor eksklusif dalam kategori perjalanan, akomodasi, dan tempat wisata. Momentum ini ternyata berdampak baik. Permintaan tiket pesawat ke Rusia, menurut data internal Traveloka, meroket hingga hampir menyentuh 100 persen. Selain itu, tercatat pula kenaikan sebesar 46 persen untuk pemesanan hotel di Rusia.

Baca juga:

Meriahkan Piala Dunia 2018, Traveloka Hadirkan Program Layar Bola Traveloka

"Sejak tahun 2017 lalu, Traveloka telah mendukung event sepak bola nasional dengan menjadi salah satu sponsor utama di Go-jek Traveloka Liga 1. Setelah sukses mendukung berbagai kegiatan dalam negeri, kini Traveloka dengan bangga memeriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia. Hal ini sejalan dengan sejarah perkembangan Traveloka, perusahaan Indonesia yang telah berekspansi ke lima negara lainnya di Asia Tenggara," ungkap Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka, pada redaksi.

Baca juga:

Bayar di Tempat, Fitur Baru dari Traveloka

Traveloka selaku sponsor media dan penyiaran FMA juga berupaya maksimal untuk "menenggelamkan" masyarakat dalam euforia empat tahunan ini. Lewat program Layar Bola Traveloka, salah satu unicorn Tanah Air ini menggelar nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018 dengan dukungan lebih dari 1.400 mitra hotelnya di lebih dari 100 kota di Indonesia serta 33 restoran di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Baca juga:

Ini 3 Fitur Baru Grab Guna Minimalisir Orderan Fiktif

Yang tak kalah menarik, lebih dari 2.500 pengguna Traveloka ternyata turut memanfaatkan momentum ini untuk menukarkan poin yang telah mereka dapatkan demi mendapatkan merchandise resmi World Cup 2018, seperti topi, pin, gantungan kunci, dan drawstring bang. biaya. Untuk program Pesta Poin, tercatat bahwa ada 3.784 pengguna dalam kurun waktu 1,5 bulan dengan enam orang pemenang beruntung yang berkesempatan menonton pertandingan Piala Dunia di Rusia secara langsung.

SHARE:

Traveloka Ungkap Destinasi Wisata Favorit Pelanggan di 2024

Kantongi Investasi, Startup Sawa Eco Kembangkan Proyek Kredit Karbon Biochar