Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sempat Jadi Misteri, Kapasitas Baterai iPhone 12 Mini Akhirnya Terkuak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Saat peluncuran beberapa waktu lalu, Apple tidak membeberkan kapasitas baterai yang dimiliki oleh iPhone 12 Mini. Spesifikasi penting itu pun menjadi misteri.

Namun baru-baru ini muncul dokumen yang berisi kapasitas baterai iPhone dengan ukuran terkecil itu. Dokumen itu berasal dari ANATEL, Badan Telekomunikasi Nasional Brasil yang mengesahkan perangkat elektronik baru di negara tersebut.

Baca Juga:

iPhone 12 Mini Bakal Geser Tren Ponsel Layar Besar


Di dalamnya tertera bahwa iPhone 12 Mini hadir dengan membawa baterai berkapasitas sangat kecil, yakni 2.227 mAh. Ini menjadikannya yang terkecil di antara jajarannya, dilansir dari MacRumors pada Senin (19/10/2020).

Selain mengungkap kapasitas baterai iPhone 12 Mini, pada dokumen ini juga terdapat kapasitas baterai iPhone 12 reguler. Dimana dikatakan kapasitasnya tak lebih dari iPhone 11, yakni hanya 2.815 mAh.

Baca Juga:

Jual iPhone 12 Tanpa Charger, Apple Dibully Kompetitor


Meskipun demikian, baterai kecil ini sepertinya tidak akan terlalu merepotkan para penggunanya nanti. Mengingat Apple telah menyematkan prosesor terbaru miliknya yakni A14 Bionic.

Prosesor ini digadang-gadang bukan hanya mampu meningkatkan performa iPhone 12 namun juga mampu menghemat penggunaan daya baterainya. Apple bahkan mengklaim iPhone 12 Mini dapat menonton video tanpa henti selama 15 jam.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security