Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Survey: Calon Pembeli iPhone 12 Tak Peduli 5G
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran iPhone 12 Semakin dekat. Ponsel terbaru Apple itu akan meluncur dengan dukungan jaringan cepat 5G yang digadang-gadang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Namun, menurut survei Decluttr, kehadiran jaringan 5G pada ponsel itu sendiri sebenarnya tidaklah terlalu dipedulikan. Dikatakan bahwa mereka lebih tertarik dengan hal lainnya dibanding dengan dukungan jaringan 5G.

Baca Juga:

Bikin Melongo, Segini Harga iPhone 12 Edisi Terbatas


"Dari 1.750 orang responden asal AS, sebanyak 53% berencana untuk membeli iPhone 2020. Menariknya, 42% dari mereka tidak tahu kalau iPhone terbaru akan dibekali konektivitas 5G," ujar CMO Decluttr, Liam Howley dikutip dari Ubergizmo Jumat (2/10/2020).

Lebih lanjut dikatakan, 28% responden bahkan mengira perangkat iPhone yang mereka pakai saat ini sudah berkemampuan 5G. Padahal Apple baru akan mengumumkan dukungan 5G di iPhone 12 terbaru.

Baca Juga:

iPhone 12 Bakal Meluncur Perdana di Korea Selatan


"Ini menunjukan bahwa ada faktor lain selain jaringan 5G yang mendorong para konsumen untuk membeli perangkat iPhone 12. Dan ketika ditanya, sebanyak 32% mengaku karena hanya membutuhkan upgrade perangkat saja," tambahnya.

iPhone 12 sendiri dikabarkan akan meluncur perdana di Korea Selatan. Peluncuran iPhone terbaru di Negeri Gingseng ini guna menarik pengguna 5G di sana, dimana jumlahnya memang lebih banyak dibanding Amerika Serikat, yakni mencapai hampir 8 juta pengguna.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security