Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terinspirasi Musik dan Berlari, Garmin Luncurkan Forerunner 645 Music
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Garmin resmi meluncurkan wearable device terbaru mereka yang dinamai Forerunner 645 Music. Ditujukan bagi para pengguna yang gemar berlari, arloji pintar ini mampu menyajikan beragam lagu favorit selama workout tanpa perlu membawa ponsel. “Mendengarkan musik sering membantu kita terus memacu diri selama lari yang panjang atau kondisi lari yang sulit, Forerunner 645 Music akan membantu para atlet mendapatkan independensi yang diinginkan, sambil tetap memberikan kualitas dan akurasi setara dengan produk berlari lainnya yang mereka andalkan,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia.

Baca juga: 

Garmin Luncurkan Descent Mk1, Arloji Pintar Spesialis Selam

Fitur kebugaran tentu tak dilupakan. Garmin menyematkan berbagai fitur, seperti pemantau detak jantung, pemantau dinamika dan kinerja belari, serta aplikasi Garmin Connect IQ yang membuatnya dapat terintegrasi dengan smartphone. [caption id="attachment_32932" align="aligncenter" width="640"] Garmin Forerunner 645 Music dengan strap hitam dan merah (Eksklusif/Technologue.id)[/caption] Tak hanya fitur, soal tampilan Forerunner juga menyajikan sesuatu yang lebih segar. Bezel yang dibuat dari material logam, kaca yang lebih kuat dan tali jam tangan yang bisa diganti-ganti dengan mudahnya.

Baca juga: 

Review: Garmin Vivoactive 3, Jam Pintar Pencinta Olahraga

Forerunner 645 Music memberikan penggunanya ruang penyimpanan musik di perangkat hingga 500 lagu. Unduh playlist offline dari layanan streaming musik tertentu, atau transfer musik dari komputer langsung ke jam tangan. Masa aktif baterai Forerunner 645 Music dapat mencapai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan hingga lima jam dalam mode GPS dengan musik. Tersedia dengan tali jam tangan warna hitam dan merah cerise, arloji pintar ini dibanderol dengan harga Rp7.799.000.

Baca juga: 

Penuhi Gaya Klasik, Garmin Besut Jam Tangan Analog Pintar vivomove HR

Khusus pada periode 9-13 Mei 2018, dengan harga Rp7.799.000 Anda bisa mendapatkan bonus berupa Jaybird X3 (dalam jumlah terbatas). Dari 14-30 Mei 2018, harga paket menjadi Rp8.299.000 dengan Jaybird X3 sebagai bonus.

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Bocoran Chipset Samsung Galaxy Z Flip6 Muncul di Geekbench