Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Google Pixel 2 Justru Membawa Bencana
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Walaupun sejatinya firmware baru dirilis untuk menyelesaikan masalah, justru masalah baru bisa muncul setelah menggunakan versi terbaru. Dan hal itu terjadi pada smartphone Google Pixel 2. Mengutip dari GSMArena.com (17/02/2018), ada sejumlah pengguna smartphone Google Pixel 2 yang melaporkan bahwa perangkatnya menjadi bermasalah setelah melakukan upgrade firmware ke versi terbaru. Bahkan, masalah tersebut cukup mengganggu stabilitas sistem operasi.

Baca juga:

Ternyata Ini Alasan Google Lenyapkan Fitur ‘View image’

Berdasarkan laporan itu, ada dua masalah utama setelah melakukan upgrade firmware. Pertama, baterai menjadi lebih boros. Dan yang kedua adalah dispasi panas yang berlebihan. Bahkan, hawa panas dari perangkat tersebut cukup terasa ketika perangkat sedang berada dalam genggaman tangan.

Baca juga:

Seperti Apa Fitur Android P Buatan Google?

Beberapa pengguna Google Pixel 2 lainnya juga sempat mengeluhkan kalau sejumlah masalah tersebut tak cuma bisa ditemui dalam mode normal, tetapi juga ketika masuk ke dalam safe mode. Ini artinya, bisa jadi sumber masalahnya ada di sistem.

Baca juga:

Ternyata Samsung dan Google Biang Kerok Baterai Boros

Terkait dengan isu tersebut, Google hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi. Bahkan, mereka juga belum memberitahu apakah smartphone itu bakal kebagian update firmware lagi atau tidak agar terbebas dari masalah yang cukup esensial tersebut.

SHARE:

Microsoft Ingin Windows Jadi Sistem Operasi AI, Rilis PC Copilot+

Infinix GT 20 Pro Resmi Masuk Pasar Ponsel Gaming di Indonesia, Segini Harganya