Video ini Menunjukan Wajah dari Galaxy Note 8

Ada video yang menampilkan wajah dari Galaxy Note 8 (source: BGR)

Technologue.id, Jakarta – Sebuah video yang tersebar di laman YouTube dipercaya menampilkan panel depan dari Galaxy Note 8. Video yang berdurasi 9 detik ini dengan gamblang menunjukan panel depan smartphone flagship Samsung dari lini Note tersebut.

Dikutip dari Droid Holic (27/5/2017), panel yang mirip dengan Galaxy S8 dan S8+ di dalam video, memiliki ukuran yang terlihat sedikit lebih lebar. Terlebih, terdapat tulisan “Note 8” pada salah satu plasti pembungkus panel, sehingga memperkuat kabar mengenai pantang menyerahnya Samsung di lini Galaxy Note.

Pada video yang sangat singkat tersebut, terlihat seseorang tengah memegang panel sebuah smartphone. Ketiadaan tombol home serta tipisnya bezel kiri dan kanan membuat panel terlihat mirip dengan wajah dari Galaxy S8 dan S8+.

Tidak ada suara yang menjelaskan milik siapa atau untuk siapa panel tersebut ditujukan. Namun, tulisak “Note 8” dengan tegas tampil di dalam video, seakan menjadi jawaban dari rasa penasaran siapa saja yang menyaksikannya.

Dari video tersebut juga tim redaksi Technologue.id bisa menyimpulkan, Galaxy Note 8 akan mengusung tampilan Infinity Display, yang sama dengan seri Galaxy S terbaru. Kurva pada panel terlihat sangat tipis, atau malah tidak ada sama sekali.

Video tersebut menambah barisan rumor mengenai Galaxy Note 8 hingga saat ini. Sebelumnya, smartphone yang masih dalam khayalan banyak orang itu dikabarkan akan mengusung kamera ganda di belakang, Iris Scanner, Bixby, dan juga tombol Bixby di bagian sampingnya.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 8 Punya Kamera Ganda?

Harga Galaxy Note 5 Turun Drastis, Tanda Kehadiran Galaxy Note 8?

Samsung Masih Berambisi Rilis Galaxy Note 8, Anda Masih Ingin Beli?

loading...