Technologue.id, Jakarta – Seakan tersengat dengan kompetisi di ranah smartphone Indonesia yang begitu dinamis, Asus Indonesia langsung menyiapkan varian tertinggi Zenfone 5Z yang akan diperkenalkan pada bulan Oktober ini.

“ZenFone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi, yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB. Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

Baca juga:

Keran Pre-order Asus Zenfone 5Z Resmi Dibuka, Bisa Online dan Offline!

Sedikit informasi, Zenfone 5Z merupakan seri smartphone flagship Asus saat ini. Dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 845 yang telah didukung fitur AI Boost guna membantu mendongkrak performanya.

Untuk memudahkan konsumen untuk memperoleh ponsel flagship satu ini, Asus akan menyediakan produk ini secara online maupun offline. Konsumen bisa memperoleh Zenfone 5Z secara online melalui Official Store Asus di Tokopedia, Shopee dan Erafone.

Baca juga:

Wow, Asus Siapkan ROG Phone Berharga Terjangkau!

Sedangkan untuk pembelian offline, konsumen bisa memperoleh melalui jaringan Asus Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park serta di gerai-gerai Erafone.

Baca juga:

Asus Andalkan Ryzen 7 di Desktop Gaming ROG G11DF

“Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan Asus,” pungkas Galip.