Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berapa Banyak Unit Oppo F5 "Edisi Cantik" yang Dijual di Indonesia?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Rabu (24/01/2018), redaksi telah menuliskan rencana Oppo yang hendak memasarkan F5 edisi khusus. Di-bundling bersama MAC Cosmetics, Limited Special Package itu berisi unit Oppo F5 warna baru, yakni Dashing Blue, dan lipstik warna spesial Chili Red.

Baca juga:

Kenali 5 Kelebihan Oppo F5

Kali ini, Oppo sudah memastikan bahwa Oppo F5 Limited Special Package bakal diperkenalkan 30 Januari 2018 mendatang. Dijual secara online melalui Lazada.co.id, paket bundling tersebut hanya tersedia sebanyak 100 unit. Bakal terdapat pula nomor dari 1 hingga 100 di tiap kemasannya untuk menambah keistimewaan collectible item ini. Alhasil, Anda yang telah mengincar perangkat ini, baiknya bersiap-siap dari sekarang agar tak sampai kehabisan. [caption id="attachment_26946" align="alignnone" width="673"]Berapa Banyak Unit Oppo F5 "Edisi Cantik" yang Dijual di Indonesia? Oppo F5 Dashing Blue (source: Oppo)[/caption]

Baca juga:

Ini Paket Bundling Oppo Buat Anda yang Ingin Selalu Cantik!

Di samping adanya produk dari MAC Cosmetics, paket ini juga sangat spesial karena konsumen berhak mendapatkan sepasang T-shirt eksklusif yang memiliki gambar ilusi mata yang menggambarkan objek pria dan wanita. Kemudian pada bungkus kemasan spesial ini, dibubuhi pula dengan kalimat Special Artwork Designed by Rinaldy Yunardi. Sebagai info, Rinaldy Yunardi adalah desainer penghasil karya aksesoris yang telah mendunia. Artis-artis internasional seperti Mariah Carey, Kylie Jenner, Katy Perry, Nicky Minaj, Taylor Swift, hingga Gal Gadot pernah menggunakan karya desainer yang akrab disapa Yung Yung itu.

Baca juga:

Oppo F5 Didesain Khusus untuk Game Berat, High Frame Rate AOV Pun Mampu

F5 sendiri mengusung spesifikasi yang tak sembarangan. Gawai 6 inci tersebut memiliki keunggulan berupa kamera selfie ber-artificial intelligence sampai jeroan yang cocok untuk bermain game seberat AOV.

SHARE:

Remote Working Lebih Praktis, Intip 3 Cara Maksimalkan Fitur Galaxy AI Bahasa Indonesia

Apple Bakal Izinkan Pengguna Kontrol iPhone Lewat Mata