Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Google Pixel 3 XL Benar-benar Tak Pakai Dual-camera?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Bocoran demi bocoran Google Pixel 3 XL yang beredar sepertinya makin membuat ragu beberapa orang. Pasalnya, dari sejumlah bocoran terakhir yang beredar, Pixel 3 XL disinyalir hanya memiliki satu kamera utama. Ditakutkan, hal ini membuat ponsel Google itu kesusahan berkompetisi dengan para kompetitornya di kelas premium yang saat ini minimal mengusung dua kamera.

Baca juga:

Inikah Wujud Asli Google Pixel 3 XL?

Yang terbaru, sebuah video unboxing dari seorang tech blogger asal Rusia yang entah bagaimana caranya mendapatkan unit Pixel 3 XL pra-produksi kian menegaskan ketakutan tersebut. Tampak, penempatan shooter belakang dan fingerprint sensor pada unit tersebut tak jauh berbeda dengan Pixel 2 XL. [caption id="attachment_37244" align="alignnone" width="673"]Google Pixel 3 XL Benar-benar Tak Pakai Dual-camera? Bocoran desain belakang Google Pixel 3 XL (source: GSMArena.com)[/caption]

Baca juga:

Fitur Google Pixel 3 Bocor Lagi, Kali Ini Apa?

Walau begitu, sebenarnya masih mungkin-mungkin saja kalau kamera utama Pixel 3 XL bakal memberi kejutan. Entah itu sensor yang lebih canggih, piksel yang lebih besar, atau fitur lain, selama spesifikasi resminya belum dikeluarkan oleh Google, Anda masih punya alasan untuk menaruh harapan besar pada kemampuan kamera belakang perangkat ini. Jangan lupa kalau Pixel dan Pixel XL versi perdana mengantongi nilai 89 dari DxOMark, paling tinggi yang pernah ada kala itu. Sementara Google Pixel 2 diganjar skor 98.

Baca juga:

Google Pixel Bakal Ikutan Tren Notch?

Melansir GSMArena.com (10/08/2018), video yang beredar di Telegram itu turut menunjukkan kalau Pixel 3 XL memakai notch, dengan kemungkinan jeroan baterai 3.430mAh, chipset Snapdragon 845, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Ukurannya sendiri adalah 6,7 inci dengan resolusi 1440x2960, resolusi yang di atas rata-rata ponsel berlayar poni kekinian. Sebelumnya, telah tersebar foto render casing untuk Google Pixel 3 XL di dunia maya. Ponsel tersebut terlihat ber-bezel tipis di kedua sisinya, walaupun bagian bawahnya masih terlihat tebal karena ditempati stereo speaker. Screen-to-body ratio perangkat tersebut ditaksir mencapai 85 persen.

SHARE:

Elon Musk Larang Perangkat Apple Digunakan 80 Ribu Karyawannya

Harga Rp11 Jutaan, Vivo X100 Series Bawa Upgrade Teknologi Lensa ZEISS