Helat Kompetisi Overclocking, AMD Siapkan Hadiah Rp60 Juta!

Technologue.id, Jakarta – Pasca menghadirkan prosesor Ryzen ke pasar global, AMD coba menjangkau konsumen lebih luas, termasuk Indonesia. Perusahaan asal Amerika Serikat itu pun ingin mengajak lebih banyak user memaksimalkan “otak” komputer yang diciptakan dengan kemampuan overclocking bawaan tersebut.

Menggandeng mitra resmi motherboard ASRock, Asus, Gigabyte, dan MSI, AMD Indonesia tengah menyelenggarakan kompetisi overclocking Ryzen berskala nasional. Uniknya, kompetisi overclocking Ryzen bertajuk AMD ROCK TOUR ini diselenggarakan secara online. Hadiahnya pun tak kalah menggiurkan: total senilai Rp60 juta untuk 20 kategori berbeda.

Baca juga:

Google: 3 Miliar Lebih Akun Netizen Dalam Bahaya!

Untuk bisa terlibat langsung di AMD ROCK TOUR, Anda hanya perlu mendaftar secara cuma-cuma di bit.ly/amdrocktour sampai 19 November 2017 mendatang. Kompetisinya sendiri akan berlangsung selama hampir sebulan, dari tanggal 20 November sampai 16 Desember 2017.

Baca juga:

4 Smartphone Selfie Layak Beli Saat Ini di Indonesia

Asyiknya, sesuai penjelasan AMD Indonesia pada redaksi (13/11/17), semua peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah di AMD ROCK TOUR. Soalnya di luar hadiah utama, terdapat pula puluhan lucky draw yang diundi bagi semua peserta yang terdaftar.

Baca juga:

iPad 2018 Bakal Revolusioner, Warisi Teknologi Canggih iPhone Ini?

Sebagai informasi, AMD ROCK TOUR sendiri adalah singkatan dari AMD Ryzen Overclocking Tournament. Tujuan diadakannya lomba ini ialah sebagai apresiasi untuk semua fans AMD yang telah menggunakan Ryzen maupun pengguna lainnya yang baru saja ingin membangun PC dengan platform Ryzen. Di samping itu, AMD juga ingin menjaring bibit-bibit overclocker baru dari Indonesia yang bisa berbicara banyak di pentas internasional.

 

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here