Technologue.id, Jakarta – Pasca menghadirkan prosesor Ryzen ke pasar global, AMD coba menjangkau konsumen lebih luas, termasuk Indonesia. Perusahaan asal Amerika Serikat itu pun ingin mengajak lebih banyak user memaksimalkan “otak” komputer yang diciptakan dengan kemampuan overclocking bawaan tersebut.

Menggandeng mitra resmi motherboard ASRock, Asus, Gigabyte, dan MSI, AMD Indonesia tengah menyelenggarakan kompetisi overclocking Ryzen berskala nasional. Uniknya, kompetisi overclocking Ryzen bertajuk AMD ROCK TOUR ini diselenggarakan secara online. Hadiahnya pun tak kalah menggiurkan: total senilai Rp60 juta untuk 20 kategori berbeda.

Baca juga:

Google: 3 Miliar Lebih Akun Netizen Dalam Bahaya!

Untuk bisa terlibat langsung di AMD ROCK TOUR, Anda hanya perlu mendaftar secara cuma-cuma di bit.ly/amdrocktour sampai 19 November 2017 mendatang. Kompetisinya sendiri akan berlangsung selama hampir sebulan, dari tanggal 20 November sampai 16 Desember 2017.

Baca juga:

4 Smartphone Selfie Layak Beli Saat Ini di Indonesia

Asyiknya, sesuai penjelasan AMD Indonesia pada redaksi (13/11/17), semua peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah di AMD ROCK TOUR. Soalnya di luar hadiah utama, terdapat pula puluhan lucky draw yang diundi bagi semua peserta yang terdaftar.

Baca juga:

iPad 2018 Bakal Revolusioner, Warisi Teknologi Canggih iPhone Ini?

Sebagai informasi, AMD ROCK TOUR sendiri adalah singkatan dari AMD Ryzen Overclocking Tournament. Tujuan diadakannya lomba ini ialah sebagai apresiasi untuk semua fans AMD yang telah menggunakan Ryzen maupun pengguna lainnya yang baru saja ingin membangun PC dengan platform Ryzen. Di samping itu, AMD juga ingin menjaring bibit-bibit overclocker baru dari Indonesia yang bisa berbicara banyak di pentas internasional.