Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Hemat Naik Transportasi Online Plus Dapat Cashback? Shopback yang Bisa!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Ojek dan taksi online saat ini sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat urban. Dengan adanya beberapa opsi, seperti Go-Jek, Grab, dan Uber, masyarakat sekaligus konsumen pun jadi punya pilihan hingga menjadikan salah satunya platform terfavorit. Di samping pelayanan dan benefit yang beragam, satu hal yang acapkali jadi pertimbangan utama konsumen platform ridesharing adalah tarif yang lebih murah. Merespons fenomena ini, Shopback lantas menghadirkan fitur pembanding harga jasa transportasi online.

Baca juga:

Kini, Anda Bisa Investasi Reksa Dana Online di Tokopedia

“Sejak 2015 lalu, ojek dan taxi online sudah menjadi moda transportasi andalan untuk banyak masyarakat di Indonesia. Dari riset yang Shopback lakukan, lebih dari 91 persen responden mengaku pernah menggunakan jasa transportasi online ini. Ojek online dinilai sebagai alternatif transportasi yang murah dan juga cepat,” jelas Indra Yonathan, Co-Founder sekaligus Country Head Shopback Indonesia pada Technologue.id (19/03/2018). Fitur baru ini menurut Shopback amat cocok dengan "DNA" mereka, yakni sebagai platform yang mendukung lifestyle masyarakat untuk lebih bijak, cermat, dan hemat dalam membelanjakan uangnya.

Baca juga:

Suntikan Baru Alibaba ke Lazada Capai Rp27 Triliun

[caption id="attachment_30291" align="alignnone" width="673"]Hemat Naik Transportasi Online Plus Dapat Cashback? Shopback yang Bisa! Fitur baru di Shopback untuk membandingkan tarif transportasi online (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Cara menggunakan fitur pembanding harga jasa transportasi online di Shopback ini cukup mudah. Di laman utama aplikasi Shopback yang bisa didapat dari Google Play Store maupun Apple App Store, langsung klik ikon "Rides" berlambang mobil untuk memesan taksi online atau "Ojek" untuk mem-booking ojek online. Kemudian, masukkan tujuan perjalanan Anda. Tak lama, akan muncul tarif dari masing-masing platform yang tersedia.

Baca juga:

Bukan Baju Atau Gadget, Justru Ini Produk Terlaris di ShopBack

Kalau sudah, langsung pilih saja platform yang hendak Anda gunakan untuk bepergian. Seperti biasa, Shopback turut memberikan cashback pada fitur ini. Ada cashback senilai Rp1.000 jika Anda menggunakan Grab dan cashback hingga Rp25.000 bagi Anda yang akan bepergian dengan Uber.

SHARE:

Serangan Malware Mobile Banking di Perangkat Android Meningkat Pesat

Kecelakaan Maut SMK Lingga Kencana Puncaki Trending Topic Medsos