Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Kerja Sama Perdana Indosat Ooredoo di Bawah CEO Barunya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Keputusan Alexander Rusli untuk tidak memperpanjang masa baktinya di Indosat sebagai Direktur Utama dan CEO membawa babak baru bagi Joy Wahjudi. Dari posisi Director and Chief Sales & Distribution Officer, semenjak 14 November 2017 ia resmi menggantikan Alex.

Baca juga:

Pertama Kali, Maskapai Ini Sediakan Wi-Fi untuk Penerbangan di Indonesia!

Selang sebulan, Joy memimpin perusahaannya untuk memulai kerja sama Value Chain dengan Permata Bank (Permata Value Chain-PeVC). Dalam keterangan resminya pada redaksi (20/12/2017), dijelaskan bahwa kemitraan ini bertujuan untuk menyediakan Layanan PeVC. Dengan kerja sama ini, diharapkan Indosat dapat menjembatani kebutuhan distributornya dalam melakukan pendanaan serta memberikan kemudahan transaksi ”supply chain” produk Indosat secara online.

Baca juga:

Bos Baru Indosat Ternyata Bekas Petinggi XL Axiata!

Ini adalah kerja sama kedua Indosat di era Joy Wahjudi. Terakhir, kemitraan besar yang digalang operator berkarakter kuning-merah itu adalah dengan AirAsia, yakni dalam bentuk menyediakan Wi-Fi di penerbangan domestik maupun internasional.

Baca juga:

Selain Film Porno, Osama Bin Laden Juga Simpan Film-film Ini di Komputernya!

Sebelumnya Joy telah menjabat sebagai Direktur dan Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo sejak tahun 2014. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri telekomunikasi, Joy dikenal dengan terobosan dan strategi terdepannya dalam mendorong penjualan yang menghasilkan pertumbuhan signifikan bagi perusahaan.

SHARE:

Starlink Gaet Telkomsat Layani Segmen Korporat

Ini 5 Inisiatif Strategis Pendorong Transformasi, Hasil Riset IOH dan Twimbit