Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo A7 Sapa Pasar Indonesia, Harga?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Oppo A7 sudah resmi dijual di pasar smartphone Tanah Air. Adapun label harga yang diberikan adalah Rp3.699.000. Dengan menyasar segmen menengah, smartphone ini menghadirkan fitur-fitur favorit pengguna, seperti layar penuh dengan notch berbentuk tetesan air (waterdrop), peningkatan sensor kamera, dan kapasitas baterai ekstra besar. Oppo A7 memiliki ukuran layar 6,2 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 88,4 persen yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass. Perlu diketahui, ini adalah smartphone Seri A pertama Oppo yang memiliki desain layar unik yang dinamai "Waterdrop Fullscreen" seperti yang terdapat pada lini F9.

Baca juga:

Oppo A7 Resmi Meluncur, Bawa Hyper Boost dan Baterai Bongsor

Dari sisi fotografi, ponsel ini menawarkan kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP + 2MP, serta kamera depan beresolusi 16 MP. Selain itu, kamera depan A7 mengusung fitur wide-angle yang memungkinkannya menangkap area foto yang lebih luas, sehingga amat disukai untuk foto bersama di ruang sempit sekalipun. Fitur baru A7 lainnya, yakni AR Stickers, tak hanya mengikuti gerak wajah pengguna seperti stiker kebanyakan.

Baca juga:

Admin Dishub DKI Jakarta Pakai Oppo F9, Muka Anies Baswedan Jadi Begini

Selain itu, Oppo A7 mengusung kapasitas baterai jumbo sebesar 4.230mAh. Mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1, Oppo A7 dibekali fitur "Smart Bar" yang mendukung penggunaan "full screen multitasking" dengan menghadirkan layanan berbagi data secara cepat, screen recording dan screenshot.

Baca juga:

Review: Vivo V11 Pro, Tawarkan Lebih dari Sekedar Sensor Sidik Jari di Balik Layar

Oppo A7 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Glaring Old dan Glaze Blue, Oppo A7 hadir dengan warna gradien di bagian belakang. "Dengan dua pilihan warna cantik, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue, serta tekstur premium pada penampang belakangnya, Oppo A7 mendefinisikan ulang Seri A Oppo sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager Oppo Indonesia.

SHARE:

Usung 6.000 mAh, Tecno Pova 6 Tahan Dipakai Main Game 12 Jam

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6