Technologue.id, Jakarta – Erajaya Group membuka outlet keenam Urban Republic yang berlokasi di Gandaria City Mall. Perkembangan di era digital dan meningkatnya kebutuhan gaya hidup menjadikan kehadiran Urban Republic sebagai jawaban bagi kaum urban perkotaan untuk memenuhi kebutuhan produk lifestyle dengan mode terkini dan produk berbasis Internet of Things (IoT).

“Urban Republic hadir untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban dengan menjadi tujuan kaum urban perkotaan untuk mencari produk lifestyle yang dibutuhkan,” kata Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group.

Baca Juga:
iBox Kini Hadir di Senayan City dan Pejaten Village

Urban Republic menyediakan produk lifestyle meliputi teknologi Internet of Things terbaru seperti, drone, smartwatch, camera mirrorless, action camera, audio, smartphone beserta aksesorisnya dari berbagai brand terkemuka dengan live demo unit sehingga Konsumen dapat merasakan pengalaman dari produk secara langsung.

Untuk meningkatkan kenyamanan Kknsumen, Urban Republic juga menyediakan corner khusus untuk berbagai brand, seperti Smart Room bagi Konsumen yang ingin mencoba produk audio dan produk smart home, lalu terdapat juga corner Games, khusus bagi Konsumen yang ingin mencoba produk games seperti Playstation dengan pilihan games tertentu.

Djatmiko menambahkan, “Perkembangan produk berbasis teknologi tinggi yang begitu pesat, terutama produk Internet of Things (IOT), perlu didukung sebuah outlet yang representative dan handal. Di sinilah Erajaya ingin menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan teknologi dengan menghadirkan outlet Urban Republic.”

Baca Juga:
WPS Office Perluas Bisnis Software ke Indonesia Lewat Erajaya

Seluruh produk, baik mobile device, aksesoris, lifestyle, wearable di display sesuai zona sehingga memudahkan Konsumen untuk memilih produk dengan nyaman.

Keseluruhan tampilan outlet Urban Republic dirancang sebagai ekspresi gaya hidup perkotaan, yang identik dengan modern, simple, dan energic.

Ke depannya, mereka berencana untuk terus mengembangkan konsep ini ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lain.