Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Grab Kini Jadi Mitra Ustaz Yusuf Mansur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Meskipun sudah punya mitra berupa platform yang memungkinkan masyarakat menjadi reseller produk-produk dari merchant ternama, yaitu Kudo, Grab tetap terbuka dengan startup lain. Beberapa hari lalu, layanan transportasi on-demand itu meresmikan kerja sama strategisnya dengan PayTren. Seperti yang mungkin sudah diketahui sebagian dari Anda, PayTren adalah aplikasi pembayaran dan transaksi mobile yang digawangi oleh Ustaz Yusuf Mansur. Kolaborasi Grab dan usaha milik pendakwah kondang sekaligus pengusaha itu pun diharapkan mampu mengintegrasikan kekuatan mitra Grab dan PayTren untuk membentuk jaringan pengusaha mikro terbesar di Indonesia.

Baca juga:

Beli Tiket Pesawat Garuda Kini Lebih Murah Berkat Grab

Lantas, seperti apa detail kemitraan keduanya? Kepada redaksi (13/12/2017), Grab menjelaskan bahwa mulai pertengahan Januari 2018 nanti, para mitra PayTren di seluruh Indonesia dapat merekrut mitra pengemudi Grab melalui aplikasi PayTren dan memperoleh pendapatan tambahan. Ke depannya, melalui teknologi dan produk yang disediakan oleh Kudo yang dimiliki Grab, mitra PayTren akan semakin memiliki beragam potensi usaha menarik yang dapat membangun semangat jiwa kewirausahaan sekaligus peningkatan taraf kesejahteraan mereka. [caption id="attachment_25269" align="alignnone" width="673"]Grab Kini Jadi Mitra Ustaz Yusuf Mansur Direksi Grab, Kudo, dan Paytren berfoto bersama dengan mitra (eksklusif/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Alasan Mengapa Asian Games 2018 Akan Sangat Bersejarah Bagi Grab

Ongki Kurniawan, Managing Director, GrabPay Indonesia, memaparkan, “Melalui kemitraan dengan PayTren, Grab menjalankan komitmen yang sama untuk membawa peluang ekonomi digital kepada kelas ekonomi menengah baik di daerah perkotaan maupun pedesaan di Tanah Air. Kini, kami membantu masyarakat untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di lebih dari 100 kota dan agen di 500 kota." "Dengan menambahkan kekuatan dan kehadiran PayTren di daerah-daerah pedesaan Indonesia, kami yakin dapat mempercepat ekspansi Grab di seluruh Indonesia,” tambahnya. Senada dengan Ongki, Ustaz Yusuf Mansur mengaku turut antusias dengan kerja sama ini. "Jangkauan kemitraan yang dimiliki oleh PayTren sudah nationwide, kami ingin memberdayakan kalangan menengah Indonesia dan membantu mereka memperoleh penghasilan tambahan dengan memanfaatkan ekonomi digital," jelas founder sekaligus owner PayTren itu.

Baca juga:

Sudah 100 Kota, Cengkraman Grab di Indonesia Makin Kencang

Belum lama ini, Grab juga secara resmi bekerja sama dengan Garuda Indonesia. Benefit yang bisa dinikmati user dari kemitraan ini salah satunya adalah Anda bisa memanfaatkan voucher GrabGift untuk membeli tiket penerbangan dengan Garuda Indonesia secara online.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong