Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mumpung Lagi Promo, Beli Produk Acer Online Dapat Bonus Rp1,7 Juta!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka menjangkau konsumen lebih luas sekaligus memudahkan pelanggannya, Acer mengumumkan inovasi anyarnya, yakni Acer Official eStore. Seperti namanya, itulah kanal belanja online khusus produk-produk terbaik dan terbaru Acer yang dibuka selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Beralamat di http://id-store.acer.com, Acer menawarkan situs belanja yang user friendly. Pengunjung pun dengan mudah bisa memperoleh informasi produk yang dijajakan di sana secara lengkap dan mendetail.

Baca juga:

“Inovasi Kini Datang dari Industri Otomotif, Bukan Gadget”

"Dilengkapi dengan fitur pencarian pintar dan rancangan pencarian produk yang terpersonalisasikan, yang dihadirkan secara detil, jelas, dan lengkap, menjadikan saluran belanja online ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," papar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, pada redaksi (18/09/17). Mumpung Lagi Promo, Beli Produk Acer Online Dapat Bonus Rp1,7 Juta!

Baca juga:

Di Kota-kota Ini, Go-Jek Tak Lagi Hanya Sediakan Ojek Online

Nah, untuk memeriahkan etalase maya yang baru dibuka ini, Acer menawarkan berbagai promo hingga 30 September 2017 mendatang. Promo yang diberikan tersebut antara lain: bebas ongkos kirim (ongkir) untuk semua produk, bonus speaker Bluetooth JBL senilai Rp1,65 juta, atau bonus speaker Bluetooth Logitech senilai Rp1,2 juta.

Baca juga:

Bulan Depan Google Pixel 2 Lahir, Tanggalnya?

Untuk pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan, Acer Customer Services juga akan siap membantu pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk media sosial, sehingga pelanggan dapat lebih mudah berkomunikasi langsung dengan tim customer support dari Acer Indonesia. Melengkapi layanan tersebut, Acer Official eStore menerima berbagai metode pembayaran kartu kredit dari berbagai bank ternama di Indonesia.  

SHARE:

LinkedIn Tambahkan Fitur Game di Dalam Platformnya

Android 15 Punya Layanan Menemukan Smartphone yang Hilang dengan Bluetooth