Technologue.id, Jakarta – Bersamaan dengan pengumuman brand ambassador terbaru mereka, Kris Wu, Xiaomi juga mengungkap wujud dari Mi Mix 2s yang sudah lama dinantikan.

Terlihat perusahaan memposting foto Kris Wu yang tengah menggenggam Mi Mix 2s. Dengan ini sejumlah teka-teki telah terungkap.

Baca juga:

Xiaomi Luncurkan Mi Body Composition Scale, Apa Fungsinya?

Kris Wu yang memamerkan Xiaomi Mi Mix 2s (Source: GSMArena.com)
- Advertisement -

Secara garis besar, Mi Mix 2s akan sangat mirip dengan Mi Mix 2 yang telah lebih dulu hadir. Tidak ada notch yang digunakan, sebagai gantinya bezel bawah memiliki bentuk yang sedikit lebih tebal.

Baca juga:

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap dalam Teaser Resminya

Dikutip dari GSMArena.com (20/03/2018), pada saat yang sama CEO Xiaomi, Lei Jun memposting informasi mengenai tanggal peluncuran Mi Mix 2s yang jatuh pada tanggal 27 Maret 2018 di Shanghai. Tak hanya itu saja, 10 pengunjung yang berkunjung berhak memenangkan perjalanan ke Paris untuk mengunjungi Centre Pompidou yang merupakan museum seni modern terbesar di Eropa.

Pada acara di Centre Pompidou semua tiga ponsel bezel-less milik Xiaomi akan dipamerkan. Mulai dari Xiaomi Mi Mix, Mi Mix 2, dan yang terbaru Mi Mix 2s.

Baca juga:

Xiaomi Mi 7 Akan Jadi “Penjiplak” iPhone X Selanjutnya?

Berbicara mengenai spesifikasi, Mi Mix 2s kabarnya akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 845, RAM 8 GB, serta memori penyimpanan internal sebesar 256 GB. Soal kebenarannya, mari kita tunggu saja saat Xiaomi mengungkapkannya pada tanggal 27 Maret mendatang.